- HRD

Running : () (Online Training, )

DESKRIPSI
Kepuasan Pelanggan merupakan kunci utama untuk meningkatkan dan mempertahankan keuntungan jangka panjang bagi sebuah perusahaan. Faktor kunci inilah yang mampu melahirkan loyalitas pelanggan, menumbuhkan citra positif perusahaan dan mampu membentuk daya saing yang paling efektif.
Informasi aktual mengenai ekspektasi atau harapan pelanggan dan persepsi pelanggan terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan sangat dibutuhkan sebagai dasar tindakan perbaikan atau perubahan untuk mengeliminasi ketidaksesuaian yang telah menimbulkan ketidakpuasan pelanggan. Untuk itu pemahaman yang mendalam tentang survey kepuasan pelanggan berikut analisis statistiknya tentunya harus dimiliki oleh setiap manajer atau para pengambil keputusan agar perusahaan memiliki informasi dalam pengambilan langkah-langkah strategi yang akan diterapkan bagi pelanggan supaya mereka memiliki kepuasan terhadap produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan.

MATERI PELATIHAN
  • Memahami tujuan pelaksanaan survey pelanggan
  • Mengenal berbagai metode survey
  • Memahami prinsip dasar pelaksanaan survey
  • Memahami faktor penentu kepuasan pelanggan
  • Memahami berbagai bentuk survey
  • Menentukan ukuran dan perhitungan
  • Analisis Deskriptif dan Uji Statistika

 PESERTA
Pelatihan ini sangat tepat diikuti oleh para Pimpinan perusahaan atau pihak pengambil kebijakan; Manajer Sales & Marketing; Staff Sales & Marketing

TRAINER
Tim instruktur/konsultan dari PT Ganesha Inti Persada

FASILITAS
Offline: Sertifkat, Modul, Training Kit, (Tas/Jaket), Lunch & Coffee Break
Online: E-modul Training dan Sertifikat (hard-printed dikirimkan melalui jasa pengiriman)

INVESTASI TRAINING
  • Rp. 4.250.000/peserta untuk Offline training (diluar biaya akomodasi penginapan) area Jabotabek dan Bandung
  • Rp. 3.500.000/peserta untuk Online training
 
DURASI TRAINING
2 Hari (Efektif 14 Jam 09.00-16.00)

Informasi (Publik Training, Inhouse Training dan Request Training)
0813-9982-2360 (WA)

 
Jadwal Offline & Online Tahun 2025 Training Customer Satisfaction Survey :

Oktober
  • 15-16 Oktober 2025, Bali
  • 22-23 Oktober 2025, Surabaya
  • 29-30 Oktober 2025, Batam
November
  • 6-7 Novemebr 2025, Yogyakarta
  • 13-14 November 2025, Jakarta
  • 20-21 November 2025, Bandung
  • 27-28 Novemeber 2025, Surabaya
Desember
  • 3-4 Desember 2025, Medan
  • 10-11 Desember 2025, Jakarta
  • 17-18 Desember 2025, Bandung
  • 22-23 Desember 2025, Surabaya
  • 29-30 Desember 2025, Yogyakarta
     Klik link form registrasi https://bit.ly/FormRegistrasiPTGIP

UPDATE LAYANAN PT. Ganesha Inti Persada


- OUR CLIENTS -



PT. Ganesha Inti Persada

Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran Kalibrasi, Pelatihan Kalibrasi, dan Konsultasi.

Waktu Pelayanan Senin ~ Jum’at : 08.00 – 17.00 WIB

  • Alamat : Ruko Pulo Gebang Permai Blok F 36 Cakung Jakarta Timur 13950
  • E-Mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • No Telp/Fax : 021-22830080/
  • WA : +628119961224    
  • WA : +6281399822360