- HRD
Running : () (Online Training, )

PENDAHULUAN
Seiring dengan kemajuan IPTEK terutama dalam bidang telekomunikasi maka banyak perusahaan yang menggunakan call center sebagai strategi untuk meningkatkan kesukesan dalam berbisnis diantaranya menjadi contributor revenue dan brand image bagi perusahaan. Call center officer merupakan ujung tombak perusahaan di garda depan yang bertugas melayani pelanggan agar memperoleh kepuasaan pelanggan. Oleh karena itu, diperlukan call center officer professional yang memiliki sikap mental, pengetahuan dan keterampilan melayani melalui telephone agar dapat memberikan layanan yang memuaskan sesuai tujuan perusahaan.

MATERI TRAINING
  • Pengetahuan call center
    • Lingkungan kerja
    • Teknologi
    • Tugas dan tanggung jawab
    • Disisplin kerja dan penilaian kerja
  • Skill/keahlian
  • Komunikasi
  • Teknik berbicara / komunikasi (empati, asertif)
  • Tatacara menerima telpon
  • Menyapa pelanggan melalui telp
  • Mendengarkan kebutuhan pelanggan
  • Kemampuan mengendalian percakapan
  • Sikap
  • Fungsi & peran Call Center
  • Memahami kebutuhan dan harapan pelanggan
  • Memahami sikap positif pelayanan
  • Kualitas dan “Moment of Truth” pelayanan
  • Teknik mengenal dan mengatasi keluhan Pelanggan
  • Solusi Pelanggan
  • Teknik Menangani Keluhan Pelanggan
  • Alasan pelanggan mengeluh
  • Manfaat pelanggan mengeluh bagi perusahaan
  • Tipe-tipe pelanggan (complainers)
  • Kunci sukses menangani pelanggan

TRAINER
Tim instruktur/konsultan dari PT Ganesha Inti Persada

FASILITAS
Offline: Sertifkat, Modul, Training Kit, (Tas/Jaket), Lunch & Coffee Break
Online:E-modul Training dan Sertifikat (hard-printed dikirimkan melalui jasa pengiriman)

INVESTASI TRAINING
  • Rp. 4.250.000/peserta untuk Offline training (diluar biaya akomodasi penginapan) area Jabotabek dan Bandung
  • Rp. 3.500.000/peserta untuk Online training
 
DURASI TRAINING
2 Hari (Efektif 14 Jam 09.00-16.00)
 
Informasi (Publik Training, Inhouse Training dan Request Training)
0813-9982-2360(WA)

 
Jadwal Offline & Online Tahun 2025 Training Professional Call Center Officer :

Oktober
  • 8-9 Oktober 2025, Jakarta
  • 15-16 Oktober 2025, Bali
  • 22-23 Oktober 2025, Surabaya
  • 29-30 Oktober 2025, Batam
November
  • 6-7 Novemebr 2025, Yogyakarta
  • 13-14 November 2025, Jakarta
  • 20-21 November 2025, Bandung
  • 27-28 Novemeber 2025, Surabaya
Desember
  • 3-4 Desember 2025, Medan
  • 10-11 Desember 2025, Jakarta
  • 17-18 Desember 2025, Bandung
  • 22-23 Desember 2025, Surabaya
  • 29-30 Desember 2025, Yogyakarta

UPDATE LAYANAN PT. Ganesha Inti Persada


- OUR CLIENTS -



PT. Ganesha Inti Persada

Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran Kalibrasi, Pelatihan Kalibrasi, dan Konsultasi.

Waktu Pelayanan Senin ~ Jum’at : 08.00 – 17.00 WIB

  • Alamat : Ruko Pulo Gebang Permai Blok F 36 Cakung Jakarta Timur 13950
  • E-Mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • No Telp/Fax : 021-22830080/
  • WA : +628119961224    
  • WA : +6281399822360