- HRD

Running : 

 LATAR BELAKANG
Dalam era kompetisi yang begitu ketat saat ini, maka aliran data dan informasi, kecepatan analisis dan kompilasi yang tersedia bagi para pengambil keputusan menjadi begitu penting dan kritis. Penyimpanan data dan informasi yang bersifat perangkat keras menjadi begitu lambat dan tidak kompetitif, sehingga perusahaan bergerak menuju penyimpanan berupa elektronik.
Dari mana perusahaan harus memulainya?
Dibutuhkan pemahaman yang baik terhadap sifat dan jenis dokumen yang merupakan rekaman dari aliran proses bisnis perusahaan. Kemudian pemahaman terhadap kebutuhan penciptaan kebijakan dan prosedur yang harus mampu menjaga dan melindungi dokumen secara sistematis dan mampu terlacak secara cepat dan akurat, kemampuan perangkat lunak dalam proses pengendalian, penetapan otoritas dan tanggung jawab terhadap dokumen secara elektronik dilakukan secara efektif, serta pemilihan teknologi tepat guna yang paling sesuai dengan kebutuhan perusahaan
 
RUNDOWN PROGRAM PELATIHAN
Workshop – Hari Ke 1
  1. Introduction – Document and Business Process
    1. Manajemen arsip dinamis – Scope of Work
    2. Assessmen: masalah pengarsipan setiap departemen
    3. Pemahaman Business Process dan document control
  2. Document and Record Management (DRM)
    1. Metodologi Record Management
    2. Penetapan Policy – Responsibilities and Authorities
    3. DRM menurut ISO 15489:2001 dan ISO 9001:2000
  3. Document and Record Classification System
    1. Access system: direct system, indirect system
    2. Developing the system
  4. Document and Record Design System
    1. Pengendalian Dokumen
    2.  Document Appraisal
    3. Penetapan Retention Period, Dispotition, and Destruction
Workshop – Hari Ke 2
  1. Softcopy Record Center Development
    1. Sarana Pemberkasan Softcopy – elektronik
    2. Alih Media dan Tahapannya
    3. Manajemen File: kebijakan proteksi, otorisasi, akses
  2.  EDMS (Electronic Document Management System) Component
    1. Document Capture
    2. Scanning Types and Processing
    3. Metadata: Indexing, Archiving, Retrieval
  3. Document Management
    1. Document Controls
    2. Forms Management
    3. Distribution and Browsing
  4. Memilih Teknologi EDMS Tepat Guna
    1. Pilihan Teknologi yang Tersedia
    2. Type of Documentation System
    3. Choosing The Right Products
TRAINER
Tim instruktur/konsultan dari PT Ganesha Inti Persada

FASILITAS
Offline: Sertifkat, Modul, Training Kit, (Tas/Jaket), Lunch & Coffee Break
Online: E-modul Training dan Sertifikat (hard-printed dikirimkan melalui jasa pengiriman)

INVESTASI TRAINING
  • Rp. 4.250.000/peserta untuk Offline training (diluar biaya akomodasi penginapan) area Jabotabek dan Bandung
  • Rp. 3.500.000/peserta untuk Online training
 
DURASI TRAINING
2 Hari (Efektif 14 Jam 09.00-16.00)

Informasi (Publik Training, Inhouse Training dan Request Training)
0813-9982-2360 (WA)

 

Jadwal Offline & online Tahun 2025 Training Electronic Filing & Document Management System Berbasis ISO 15489 


Oktober
  • 8-9 Oktober 2025, Jakarta
  • 15-16 Oktober 2025, Bali
  • 22-23 Oktober 2025, Surabaya
  • 29-30 Oktober 2025, Batam
November
  • 6-7 Novemebr 2025, Yogyakarta
  • 13-14 November 2025, Jakarta
  • 20-21 November 2025, Bandung
  • 27-28 Novemeber 2025, Surabaya
Desember
  • 3-4 Desember 2025, Medan
  • 10-11 Desember 2025, Jakarta
  • 17-18 Desember 2025, Bandung
  • 22-23 Desember 2025, Surabaya
  • 29-30 Desember 2025, Yogyakarta
 
Mekanisme pembayaran adalah sebagai berikut:
1. Down Payment (DP) sebesar 30% (setelah mendapatkan invoice dari pihak kami) dibayarkan H-3 sebelum pelatihan dilaksanakan.
2. Pelunasan dilakukan maksimal pada hari H pelatihan. (jika ada kebijakan dari perusahaan terkait pembayaran dapat disertakan surat dari perusahaan secara resmi).
 
 

UPDATE LAYANAN PT. Ganesha Inti Persada


- OUR CLIENTS -



PT. Ganesha Inti Persada

Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran Kalibrasi, Pelatihan Kalibrasi, dan Konsultasi.

Waktu Pelayanan Senin ~ Jum’at : 08.00 – 17.00 WIB

  • Alamat : Ruko Pulo Gebang Permai Blok F 36 Cakung Jakarta Timur 13950
  • E-Mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • No Telp/Fax : 021-22830080/
  • WA : +628119961224    
  • WA : +6281399822360